01 May

Hey Sahabat, Apa Kabar?

Dear Sahabat,

hey sahabat, apakabar kamu? semoga kamu baik baik saja yaaaaa. Saya disini baik-baik saja kok dengan semua ngurus organisasi, persentasi, kuis, bahkan semua tugas dari yang kecil sampai yang besar  yang menemaniku akhir-akhir ini. sampai-sampai aku tidak pernah menanyakan keadaan kamu seperti apa.

Kamu tau?

banyak sekali pertanyaan yang mungkin aku ingin tanyakan kepadamu, tapi apalah dayanya jika hal ini menyangkut pribadimu. Aku paham, untuk mengusik kehidupan pribadimu mungkin tidaklah begitu sopan, tapi aku hanya ingin yang terbaik untuk sahabatku sendiri.

kamu sendiri pasti merasakan kalau kamu punya banyak teman kan sejak di Bandung? mereka tentunya sangat baik kan terhadapmu? kamu juga pasti merasakan bagaimana mereka menyayangimu kan? yang sampai sampai kamunya sendiri juga memberikan kasih sayang yang sama kepada teman teman mu itu.

bahkan kabar baiknya, sekarang kamu punya seseorang yang mungkin sangat kamu sayangi, akupun senang sekali orang itu bisa menyayangimu dengan baik. siapa yang tidak senang saat sahabatnya sendiri bahagia dengan seseorang yang dia sayangi :p

tapi aku sebagai seseorang yang “mungkin” kamu anggap sebagai sahabatmu sendiri hanya ingin mengingatkan, bahwa bukan hanya dia saja yang menyangimu, tapi teman-temanmu, sahabat-sahabatmu dan mungkin orang-orang disekitarmu yang bahkan kamu tidak mengetahuinya.

kalau boleh aku bilang, kamu orangnya care banget sama temen-temenmu, sampai-sampai mereka akan merasakan kenyamanan denganmu. tapi, apa yang terjadi sekarang? aku juga kurang tau sih, ada beberapa orang yang bilang padaku bahwa kamu skrg udah gak care lagi sama teman-temannya sendiri, dan akupun merasakan hal yang sama. sampai pada akhirnya yang aku takutkan merekapun akan meninggalkanmu. semoga tidak terjadi 🙂

dari semua itu, kamu bisa menyimpulkan sendiri. aku hanya menyampaikan pendapat dari orang-orang yang insyaAllah menyayangimu. sebagai sahabat aku hanya ingin yang terbaik untukmu, jika aku boleh bilang “jangan sampai satu orang yang kamu dapatkan, menjauhkan banyak orang yang sudah kamu dapatkan sebelumnya”. ya harus semuanya dapetin gitu lohhh….

ya mungkin bukan hanya ini yang ingin aku sampaikan, ada banyak sekali hal yang ingin aku ceritakan padamu. mau kau anggap aku apapun tidaklah dipermasalahkan, yang perlu kau tau AKU MENGANGGAPMU SAHABATKU, DAN AKU HANYA INGIN YANG TERBAIK UNTUKMU!

 

Salam Hangat

Anggi Agustian

Share this

Leave a reply