14 Apr

Pacaran Profesional, masih ingatkah?

no-pacaran

 

Assalamualaikum wr.wb

Melihat dari judul artikel ini mungkin pertanyaan yang ada di benak anda adalah “memangnya ada pacaran profesional?” saya juga sebenarnya bingung dengan hal demikian sebelumnya, tapi ada beberapa hal yang menguatkan pernyataan tersebut, tapi sebelumnya mari kita lihat suatu dalil tentang berpacaran.

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Isra, 17 : 32)

jika kita rajin membaca hal-hal yang terdapat dalam al-qur’an banyak sekali dalil yang melarang aktifitas pada pacaran tersebut, salah satunya dalil tersebut di atas. Memang pada dasarnya larangan terhadap pacaran tidaklah dijelaskan secara gamblang, akan tetapi kita tahu bahwa dalam agama islam kita dilarang dalam perbuatan zina ataupun mendekatinya.

dalam dalil di atas tertera bahwa janganlah kita mendekati zina, mendekatinya saja sudah tidak boleh apalagi melakukannya? bener gak? ya pasti bener lah :p

disitulah pacaran itu dilarang, karena pacaran merupakan suatu hal yang mendekatkan pada zina, bayangin aja kalo udah deket kan nantinya pasti kebablasan, iya ga? -_-

tapi kalo kalian masih bersih keras tetep pengen berpacaran, lakukanlah pacaran yang profesional B-)

gimana itu pacaran profesional?

oke kita pasti udah sering denger yang namanya, pacaran itu malah ngerugiin buat si cewek kalo udah kenapa kenapa, iya gak? buat si cowo gimana? ya si cowo yang enak sendiri lah kalo nantinya si cewe udah di apa-apain sama si cowo, dia bisa ninggalin seenaknya dengan meninggalkan sayatan-sayatan yang mungkin akan menjadikan si cewe bener-bener terpukul nantinya. belum lagi dosanya itu loh, kasian banget kan? suruh siapa pacaran :p

saya sih orangnya sangat menghargai kepada wanita, sehingga kalo masih bersih keras pengen pacaran buat dulu perjanjian sama pacarmu nanti. perjanjian kayak gimana? contoh nya kalo dia mau pegang tanganmu kamu kasih harga deh ahaha misalnya :

  1. pegang Jari Rp.500,-
  2. naek dikit telapak tangan Rp.1000,-
  3. Naek lagi di atas pergelangan tangan Rp.2500,-
  4. makin keatas ya makin mahalin aja, sesuai tingkat kesukaran :v

yah mengapa demikian? dengan pacaran kamu cuma dapet ruginya doang, untungnya apa coba? dosa iya, kalo udah kebablasan malu iya, stres iya, tanggung jawab iya, dan kamu dapet apanya? wkwk. dengan begini kan seenggaknya kamu juga dapet penghasilan kan ya :v

bisa dibilang pelacur itu punya nilai lebih dan lebih profesional dari kalian-kalian yang pacaran, mereka melakukan hal tersebut dengan banyak alasan yang mungkin sangat berpengaruh bagi kehidupan dia atau keluarganya, ya meskipun sama-sama dilarang -_- (jangan sampe jadi pelacur wkwk -_-)

Tentukan pilihan kalian, masih pengen pacaran? ahaha

ya begitu aja sharing-sharing yang mungkin banyak becandanya, semoga dapat hikmahnya buat pembaca 😉

Wassalamualaikum wr.wb

 

terinspirasi dari Debu Dunia yang entah kemana dia sekarang :3

Share this

Comments (3)

Si kepo
December 28, 2016 Reply

Maaf, apakah penulis adalah mahasiswa tel-u ?

Dedicated servers
August 8, 2017 Reply

Mereka lebih memilih pacaran dari pada menikah Dan mereka lebih memilih di haramin dari pada di halalin . Mereka lebih berani melangkah maju kedepan Mereka lebih berani mengatakan Aku Siap Menikahimu Dari pada Aku Mau Jadi Pacarmu .

Leave a reply